Mujahadah PKS Bringin

Bringin, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec. Bringin menyelenggarakan kegiatan Mujahadah, bersama para Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Desa Banding Kec. Bringin pada hari Sabtu, 4 Juni 2011. Acara ini terselenggara sebagai tindak lanjut dari hasil Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab.Semarang yang mentargetkan pada Pemilu 2014 kelak memperoleh peringkat 3 besar nasional. Maka DPC PKS Kec. Bringin mengadakan jalin silaturahim dan menguatkan kepengurusan tiap ranting dengan kegiatan mujahadah.

Dalam mujahadah tersebut disampaikan kajian dengan tema ‘Penguatan rohani dan penguatan tekad untuk bekerja memenangkan PKS di pemilu 2014’. Disampaikan bahwa semua aspek kehidupan sudah termuat dalam ajaran Islam, namun terkadang pemeluk Islam-lah yang belum banyak mengetahui dan mengaplikasikan ajaran  Islam tersebut.

Sekira 30 orang peserta mengikuti acara yang bertempat di Dusun Krajan, Desa Banding, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Ketua DPC PKS Kec. Bringin, Nurcholis berkata, “Kami serukan kepada seluruh pengurus cabang dan ranting PKS di Kec. Bringin untuk menguatkan kesiapan pemenangan pemilu 2014 mulai dari sekarang! Mari tingkatkan jalin silaturahim dan ukhuwah kita bersama masyarakat!”.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang