DPC BAWEN KONSOLIDASI PENGURUS

Sabtu, 9/7/11 DPC PKS Kec. Bawen mengadakan Konsolidasi membahas Program Kerja 2011-2014 bertempat di Ngancar, Bawen Kab. Semarang.
Acara dihadiri seluruh pengurus DPC dan Anggota DPRD Kab. Semarang dari Dapil II, Dra.Hj.Husni Anisah. Dimulai dengan pembukaan, tilawah dilanjutkan dengan sambutan ketua DPC, pengarahan yang juga taushiyah Anggota Dewan serta Rapat Bidang guna mematangkan Program Kerja yang telah disusun.

Dalam sambutannya ketua DPC PKS Kec. Bawen, Erfani, A.Md mengatakan “Program Kerja dibuat bukan berdasarkan keinginan semata melainkan mengacu pada target pemenangan 2014, jika kita menargetkan 2014 nanti memperoleh 1 kursi dengan asumsi BPP 7000 suara, maka angka 7000 itulah yang harus selalu dibawa dalam merumuskan Program Kerja.”
Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa Perolehan Kursi bukanlah tujuan kita yang sesungguhnya karena tujuan sesungguhnya adalah bagaimana dakwah Islam bisa dirasakan manfaatnya oleh Umat Islam di Indonesia khususnya Kec. Bawen. 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang